Senin, 09 Februari 2015

Karikatur 3D II Reedz7Art

               Karikatur versi saya ini sedikit lebih berbeda dari karikatur kebanyakan, pembuatanya 100% menggunakan komputerisasi tanpa ada ikut campur pen tab dll, dan juga hanya menggunakan software adobe photoshop dan seperangkat alat solat komputer, karena kemajuan zaman yang semakin berkembang maka pembuatan karikatur ini di lakukan dengan sistem komputerisasi agar pengerjaan bisa lebih colorfull dan lebih mudah dan juga lebih cepat :D.

KariNgatur, nama itu sengaja saya selengekan dari kata karikatur agar lebih berbeda dan juga mempunyai arti kalo dari bahasa sundanya itu Kari-Ngatur, terjemahan ke Indonesia nya "Tinggal Mengatur". pengertian lebih luasnya mungkin setiap pembuatan karikatur ini semua dari konsep keinginan konsumen bisa kita aplikasikan berupa seni karikatur ini, sehingga lebih mempunyai cerita dan lebih berkesan, finishing.

Ada sesuatu yang tidak kalah menarik yang membuat seni karikatur ini berbeda, lihatlah bagian kepalanya, ukurannya lebih besar bukan ? nah ini salah satu ciri khas tersendiri dari jenis seni karikatur yang membuat nya lebih unik dan keren XD.

nah bagi yang tertarik foto selfinya ingin di jadikan karikatur bisa banget, cukup kirim foto selfie kamu dan kirim konsep yang kamu mau, pasti tidak ada ruginya deh menguras uang tak terlalu besar untuk seni yang takkan hangus di telan jaman, karena filenya tertara rapi bisa juga di cetak dalam ukuran dan media yang di inginkan.

red. Reedz7Art

0 komentar:

Posting Komentar