Senin, 09 Februari 2015

Tentang Kami

Reedz7 Painting Digital Art merupakan sebuah jasa online yang menyediakan layanan jasa Digital Art menggunakan basis Adobe Photoshop. Jasa Digital Art nya adalah segala bentuk Desain, segala bentuk Edit Foto seperti Painting Look, 3D Caricature, Smudge Painting,Vector, Retouch Foto dan atau anda bisa request hal lain yang berhubungan dengan Digital Art kepada Reedz7 PDA.

Tak hanya Digital Art nya saja, setelah anda menikmati layanan Jasa DIGITAL ART kami, anda juga bisa  CETAK hasil Digital Artnya (Cetak ya, bukan print). Ukuran di mulai dari 2R sampai 24R..
Soal Harga ? jangan khawatir, anda bisa menikmati layanan kami dengan harga yang terjangkau. Harga dimulai dari Rp. 25.000,- . Turun naiknya harga tergantung pada Digital Art dan tingkat kesulitan yang  anda pesan. Nego juga bisa tapi No Afgan ya :D

Kami akan mengerjakan Foto/Image anda setelah anda TRANSFER.

Kepuasan anda adalah hal terpenting dalam layanan kami, setelah anda memilih Digital Artnya, anda diperkenankan untuk membayar estimisasi biaya yang kami hargakan melalui Transfer Bank kepada rekening kami, setelah itu nanti hasilnya (Draft) akan saya konsultasikan pada anda, guna anda memberi masukan sampai hasilnya benar benar anda SETUJUI. File ukuran ORIGINAL (besar) akan kami kirim melalui EMAIL atau DROPBOX setelah semuanya anda setujui.


Dan jika anda ingin sekaligus hasil Digital Art nya di CETAK, kami akan mengirimnya melalui JNE. Harga Digital Art dan Cetaknya belum termasuk dalam Ongkos kirim.

0 komentar:

Posting Komentar